HADIRKAN SEMANGAT GURU KOTA PALU LEWAT AKTIVITAS PENYUSUNAN MODUL KLIK

Hadirkan Semangat Guru Kota Palu Lewat Aktivitas Penyusunan Modul KLiK

Palu- Sekolah Literasi Indonesia (SLI) bersama Penggiat Literasi Indonesia Kota Palu menggelar workshop Kelas Literasi Kreatif (KLiK) dengan melibatkan guru dari berbagai sekolah sebagai upaya untuk membangun budaya literasi di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 11 Agustus 2023 digelar di Aula SDIT Alfahmi Palu, bertujuan menggugah semangat para penggiat pendidikan, guru-guru dan kepala sekolah untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka di bidang literasi.

Program ini diharapkan dapat menghasilkan output yang nyata, salah satunya yaitu karya sahabat KLiK dalam bentuk modul ajar. “Nantinya, Sahabat KLiK yang telah mengikuti kelas intensif dari Pelita akan menjadi bagian dari komunitas literasi yang menjadi motor penggerak literasi di daerah lingkungan kelas, sekolah, hingga masyarakat.

Tak hanya menggelar pelatihan berupa workshop dan pengenalan metode pengajaran yang mengasyikkan, tim SLI pun turut serta meninjau beberapa kelas yang telah dibenani dengan konsep yang lebih literat, sehingga pihak sekolah juga bisa saling evaluasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POST LAINNYA

Muna (18/05) – Pegiat Literasi Indonesia (PELITA) Angkatan 4 Kabupaten Muna melaksanakan sosialisasi program[…]