PEMBEKALAN PENYUSUNAN MODUL KELAS LITERASI KREATIF SECARA DARING DI ENAM WILAYAH PELITA

Pembekalan Penyusunan Modul Kelas Literasi Kreatif Secara Daring di Enam Wilayah PELITA

Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan persiapan pelaksanaan Proyek Sahabat Kelas Literasi Kreatif (KLiK), mulai dari perekrutan, seleksi, hingga workshop KLiK, enam wilayah PELITA angkatan 3 selanjutnya melaksanakan pembekelan penyusunan modul secara daring.

Aktivitas pembekalan daring dilaksaknakan di waktu berbeda. Untuk wilayah Indragiri Hilir dilaksanakan pada Minggu, 3 September 2023 lalu, wilayah Kota Palu dilaksanakan pada Selasa, 5 September 2023 lalu, wilayah Magelang, Salatiga dan Solok dilaksanakan pada Jumat, 8 September 2023, dan untuk wilayah Kayong Utara dilaksakan pada Senin, 18 September 2023.

Kegiatan yang juga dihadiri tim PELITA di masing-masing wilayah tersebut bertujuan merefleksikan implementasi KLiK, mereview materi KLiK, serta menjabarkan alur dan lini masa penyusunan modul kepada peserta yang telah terjaring sebagai Sahabat KLiK. Selanjutnya tim PELITA bertindak sebagai fasilitator yang berperan sebagai pendamping sekaligus editor modul yang disusun oleh masing-masing Sahabat KLiK.

Selama periode September hingga Oktober mendatang, masing-masing PELITA akan menargetkan penyelesaian penyusunan aktivitas dan kerangka modul berdasarkan fase yang dipilih oleh Sahabat KLiK. Setelah finalisasi modul, nantinya akan diadakan diseminasi dan panen karya modul yang melibatkan masing-masing pemangku kepentingan daerah sebagai wujudn self branding penyusun modul di hadapan pada Stakeholder terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POST LAINNYA

Potret Kesederhanaan Sang Penggerak Perubahan di Pesisir Sulawesi Tenggara Kak Maul sapaannya, dikenal sebagi[…]