DORONG TINDAK LANJUT, SLI MENGADAKAN RAPAT KOORDINASI DENGAN 33 KAWAN SLI DARI 11 WILAYAH

 


Dorong Tindak Lanjut, SLI Mengadakan Rapat Koordinasi dengan 33 Kawan SLI dari 11 Wilayah

Bogor – Sekolah Literasi Indonesia (SLI) mengadakan rapat koordinasi sebagai upaya untuk mendorong kembali pelaksanaan rencana tindak lanjut dari Program Organisasi Penggerak (POP) yang telah dilaksanakan sejak 2021 hingga 2023. Kegiatan yang diikuti oleh 33 Kawan SLI dari 11 wilayah tersebut dilakukan pada Senin, 21 Agustus 2023 secara daring (Zoom Meeting).

Ada dua agenda yang dilakukan dalam kegiatan ini, yaitu progres rencana tindak lanjut yang telah dilakukan oleh kawan SLI di daerah masing-masing dan sosialisasi rencana tindak lanjut dari SLI agar para kawan SLI punya gambaran terkait kegiatan yang akan dilakukan. Dari progres rencana tindak lanjut yang sudah direncanakan sebelumnya, sudah ada beberapa daerah yang melaksanakan, seperti pelaksanaan pelatihan Komunitas Media Pembelajaran di Kabupaten Kulon Progo, dan rapat tindak lanjut dengan Dinas pendidikan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan Agustus.

“Meskipun secara program dari POP SLI sudah berakhir, namun SLI percaya bahwa dengan adanya guru sebagai penggerak lokal, program ini akan terus berlanjut dan harapannya ini bisa memberikan dampak perubahan bagi daerah bapak/ibu”, ujar Supervisor SLI, Andi Ahmadi.

SLI ke depannya akan terus mendampingi para kawan SLI agar semua program-program tindak lanjut yang telah disusun dapat diimplementasikan, serta sebagai bentuk komitmen dari kawan SLI dan Dinas Pendidikan saat kegiatan Diseminasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POST LAINNYA

Muna (18/05) – Pegiat Literasi Indonesia (PELITA) Angkatan 4 Kabupaten Muna melaksanakan sosialisasi program[…]