SEKOLAH LITERASI INDONESIA SABET PENGHARGAAN

Sekolah Literasi Indonesia Sabet Penghargaan

Simalungun – Selasa (11/10) Balai Besar Guru Penggerak (BBRP) Sumatra Utara melaksanakan Rapat Koordinasi Kemitraan dengan Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota dan Mitra Pembangunan di Provinsi Sumatera Utara.
Bertempat di Hotel Niagara Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara rapat koordinasi tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh BBGP Sumatra Utara kepada Sekolah Literasi Indonesia – Dompet Dhuafa (SLI-DD) sebagai Mitra Pembangunan Kemendikbudristek yang diwakili Kawan Program Organisasi Penggerak Sekolah Literasi Indonesia (POP SLI) Kabupaten Asahan.
Ramadhan Firmansyah, Kawan POP SLI merasa bangga atas penghargaan yang diterima. “Kami sangat senang dengan penghargaan yang diberikan BBGP. Dengan adanya penghargaan ini, Dompet Dhuafa mendapatkan perhatian khusus dari BBGP Sumut dalam peran mitra pembangunan untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Asahan,” ucapnya.
Ramadhan Firmansyah berharap program yang sedang digerakkan bisa berjalan dengan optimal dan bisa terus terjalin kerja sama yang baik untuk kemajuan pendidikan di Sumatra Utara, khususnya di Kabupaten Asahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POST LAINNYA

Muna (18/05) – Pegiat Literasi Indonesia (PELITA) Angkatan 4 Kabupaten Muna melaksanakan sosialisasi program[…]