SAMBUT KUNJUNGAN DD RIAU DALAM RANGKA DISKUSI PELUANG KERJA SAMA

Sambut Kunjungan DD Riau dalam Rangka Diskusi Peluang Kerja Sama

Bogor – Di era digitalisasi ini semakin menyadarkan kita akan pentingnya membangun Kolaborasi. Kolaborasi adalah proses menularkan ide dan gagasan serta menyelesaikan masalah secara bersama-sama menuju visi yang sama. Hal itulah yang juga terus diupayakan oleh insan Lembaga Pengembangan Insani Dompet Dhuafa (LPI DD) dalam mengembangkan program serta menebarluaskan kebermanfaatan.

Jumat, 14 Juli 2023 lalu, salah satu perwakilan dari Dompet Dhuafa (DD) Riau berkesempatan melakukan kunjungan ke LPI DD guna mempererat jalinan slitaruahmi dan juga menggelar diskusi dengan beberapa program yang ada di LPI DD. Redovan Jamil yang merupakan program officer Pendidikan dan Dakwah DD Riau menjadi representatif dari DD Riau yang berkunjung dengan tujuan menggali insight serta membangun peluang kerja sama.

Kunjungan dari DD Riau tersebut menggelar diskusi mengenai program serta membuka peluang sinergi program antara DD Riau dan LPI DD. Beberapa program LPI DD yang disasar antara lain Sekolah Literasi Indonesia (SLI), Sekolah Guru Indonesia (SGI), Ekeselensia School Development (ESD), Smart Ekselensia Indonesia (SEI), E-Tahfizh, dan Etos ID.

Sebagai tindak lanjut dari hasil diskusi, Redovan Jamil yang juga merupakan alumni dari program Konsultan Relawan SLI angkatan 1 akan menyampaikan hasil kunjungannya kepada tim DD Riau serta mendiskusikan tentang pola program apa yang bisa disinergikan di wilayah Riau ke depannya.

Pada kesempatan tersebut Redovan Jamil menyampaikan apresiasinya kepada tim program atas sambutan baik pihak LPI DD kepadanya. Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa kunjungannya kali ini bukan hanya semata-mata ingin kembali bernostalgia dengan Bumi Pengembangan Insani, tapi juga ingin menggali lebih banyak insight.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POST LAINNYA

Bantul,Yogyakarta – Dompet Dhuafa bersama  (KOMED) Komunitas Guru Media Pembelajaran   sebagai wadah belajar bagi para guru[…]