KUATKAN KOLABORASI TIM WILAYAH PELITA 4 MELALUI PEMBEKALAN KELAS INTENSIF

Kuatkan Kolaborasi Tim Wilayah PELITA 4 Melalui Pembekalan Kelas Intensif

Kelas Intensif PELITA 4 yang dilaksanakan pada Sabtu, 16 Maret 2024 lalu membahas terkait program PELITA dan Kelas Intensif. Meskipun dilaksanakan secara daring, 30 calon PELITA 4 bisa mengikuti seluruh rangkaian kelas intensif dengan semangat dan antusias di tengah puasa Ramadan.

Di momen kelas intensif pertemuan kedua ini, calon PELITA juga dibagi ke dalam 6 kelompok pendampingan guna memudahkan proses jalannya kelas intensif dan koordinasi antar PELITA. Selain itu, fasilitator SLI juga mensosialisasikan terkait Learning Management System (LMS) sebagai salah satu alur dan mekanisme belajar selama proses kelas intensif berlangsung.

Pada pertemuan ini, calon PELITA juga diajak untuk terlibat dalam pengelolaan kelas intensif ke depannya agar melatih sedini mungkin peran mereka dalam mengelola sebuah pelatihan. Peran calon PELITA antara lain sebagai moderator, ice breaker, serta membuat rilis kegiatan. Kesepakatan ini dibagi tiap tim wilayah per pertemuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POST LAINNYA

Bantul,Yogyakarta – Dompet Dhuafa bersama  (KOMED) Komunitas Guru Media Pembelajaran   sebagai wadah belajar bagi para guru[…]